BNI GERBANG UNPAD

Oleh. Arif Rahman Pradana

BNI dekat gerbang itu menjadi saksi bisu atas tingkah laku orang“ yang katanya di sebut MAHAsiswa,,, sampah tampak berserakan dimana2, pamflet2 seenaknya di tempel di mana saja se'enak jidat..... tembok, tiang, jalanan, bahkan pohon pula dijadikan sasaran ditempelnya pamflet2 itu oleh orang“ yang selalu menuntut fasilitas baik di UNPAD.... gimana mau fasilitas dan lingkungan di UNPAD bisa baik kalo otak2 para mahasiwanya saja seperti anak kecil yang ga tau aturan, Ow.... bahkan anak kecil saja tau buang sampah itu mestinya di tempat sampah,,, nah ini MAHAsiswa yang katanya orang2 intelek kalah sama anak kecil..... jangan berharap unpad memiliki fasilitas yang baik kalo orang“ yang suka menuntut itu juga tidak mendukung!!!! Saya innget banget kata2 orang dibelakang saya waktu lagi antri di BNI,,, '' Tempat sampah di indonesia itu luas'' sambil dia buang sampah kacang kesampingnya..... apa itu yang disebut MAHAsiwa hah???? *

*bagi sebagian mahasiswa yang merasa

Ada orang yang bakal berpendapat setelah membaca ulisan diatas:

A : Ya pantas saja saya buang sampah se'enak jidat saya, wong di sana aja ga di sediain tempat sampah...
Saya : loh kamu ini bodoh apa, apa ya? Kamu kan punya otak masa buat nyelsein masalah kaya gitu aja ga bisa?
A : maksudnya?
Saya : tu kan bener!!! ya kamu taro dulu sampahnya di tas kamu, kalo ketemu tempat sampah buang sampah itu di tempat sampah!!!!! Ngerti ora son???
A : tapi nanti tas saya kotor, n kalo saya ga bawa tas?
Saya : ya ga mau tau,,, itu tanggung jawab lw donk,,, kan lw yang makan nah kenapa hak gw punya kampus bersih yang lw korbanin...

1 komentar:

Arif mengatakan...

sekarang karena tema unpad mempercantik diri,, BNI gerbang unpad sudah menjadi cantik pula, tidak seperti dulu...