AKU ADALAH AKU, KAMU ADALAH KAMU, KITA BUKAN DIA

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk membahagiakan dirinya sendiri dan membahagiakan orang lain.
punya cara sendiri untuk bersedih dan menyikapinya
sayang banyak diantara kita yang tidak menerima dengan cara seseorang itu mengekspresikan apa yang dia rasakan.

ketika semua harus disamaratakan lalu apa artinya hidup? manusia bukan sekumpulan tubuh bernama yang harus sesuai dengan apa yang kamu mau, setiap orang punya cara sendiri. biarkan dia berfikir sendiri tentang bagaimana cara dia menjalani hidupnya. selama itu tidak melanggar hak orang lain seharusnya tidak ada yang salah.

kamu memiliki kemerdekaan untuk menentukan jalan mana yang kamu pilih, begitu juga aku. seharusnya aku adalah aku bukan dia seperti yang kamu mau.

0 komentar: