18th

Semua berjalan datar seperti byasanya ga ada yang spesial!!!


18 tahun sudah waktunya berfikir lebih dewasa, jangan banyak ngeluh, umur dimana gw terakhir kali menggunakan Seragam Sekolah dan udh bukan umur yang bisa dilewatin dengan main" lagi,,, harus udah mulai berfikir gimana kedepannya!!!!

btw 18 TAHUN!!! HAh... 18 TAHUN?!?!no no no no no
HAh.. udah tua donk?!?hahaha...


Gw sangat bersyukur bisa hidup sampai sejauh ini gw masih dikasih kesehatan,,, n temen" yang CoOL banget!!!
Semoga di umur yang baru ni
gw bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya,,,
ga lebih banyak bwt kecewain orang di skeliling gw,,,
dan bisa nyenengin orang di sekitar gw,,,
apa yang gw impiin bisa tercapai,,,
n yang terpenting bisa ktrma di UI,,,,

Amiin...

Dan harus bisa lebih mengatur emosi dan bisa mengatur fokus hidup gw mw di bwa kemana, mw apa gw??? jangan linglung mikirin yang ga jelas!!!!


Smangat, smangat!!!!!


wish u all the best!!!!

0 komentar: