Yahudi di Belakang Ketawa Puas..

Akhirnya sukses juga Yahudi mecah belah umat Islam... lyat aj berita akhir" ini,, isinya pepecahan umat Islam semua!!! dr NU versi Gusdur yang minta FPI di bubarin ad juga yng ngotot mertahanin!!! kalo yng nuntut membubarkan Ahmadyah c BENER itu ga termasuk perpecahan cz Ahmadyah memang BUKAN ISLAM tapi ngaku" agama Islam.... lyat aja ajanya banyak yang bertentangan dengan ajaran Islam!!! Contoh: punya nabi baru setelah nabi Muhammad, punya kitab suci lagi setelah Al-Qur'an, Menganggap orang di luar Ahmadyah haram padahal umat Islam mengajarkan saling menghargai dan toleransi antar umat beragama (ahmadyah di luar toleransi krn mereka mengaku Islam padahal ajarannya bukan ajarn Islam, penodaan Agama itu c namanya)

Sebenernya selain saling menjatuhkan antara umat islam yng setuju dengan FPI an yang tidak masih banyak hal yang penting dan perlu di urusi... seperti kelaparan yang merenggut banyak nyawa setiap harinya yang umumnya terjadi di negara berkembang yang mayoritas penduduknya beragama Islam, penjajahan Fisik Israel terhadap Palestina yang masih terjadi sampai detik ini, dan diskriminasi orang barat terhadap umat islam.

kalo yang masalah Ahmadyah memang mesti di bubarkan tapi menurut pendapat gw, emang ga perlu pake kekerasan kaya kejadian monas kemaren, itu tuw makin mengentalkan persepsi umat di luar islam tentang kekerasan dlm Islam!!! ya man to man aja!!! maksudnya Ulama atau pemimpin tertinggi Ahmdyah dan Ulama/pemimpin umat islam berbicara di depan umum tentang Akidah yang di yakini!!! kalo dr pembicaraan itu terbukti Ahmdyah bkn Islam dan ualama Ahmadyah mau tobat, bimbing mereka pd ajaran yang benar!! kalo masih kekeuh ama ajarannya suruh aj buat Agama baru tapi jangan mengatasnamakan Islam!! Betul tidak?!?!

ALLAHHUAKBAR!!!!

0 komentar: