Politik

iya,, gw kesel banget ngeliat di berita FPI nyerang aliansi kebebasan untuk kebebasan beragama dan berkeyakinan yang lagi unjukrasa di monas kemaren"!!! gw ga terlalu ngerti jg masalahnya c... tp walopun emang bener ada ahmadyah di grombolan pengunjukrasa or mreka ngebela ahmadyah tapi caranya ga mesti gitu juga kan?!?!? kesel bgt gw!!! malu"in aj.... pantesan imej islam di mata dunia buruk khususnya ama orang barat or orng" di luar islam,, ya kelakuannya aj yang di liatin di pers islam ngelakuin kekerasan mulu (walaupun jarang")
e.g. ada kerusuhan" (unjuk rasa)orang" pada teriak Allahhuakbar"... jd orang non muslim yang ga ngerti indahnya islam sebenernya jadi berpandangan buruk ama orng islam... kalo pendapat gw c,, itu tuw melakukan hal biar dipandang jihad or melakukan pembenaran padahal yang dilakuin adalah kesalahan!!!

dulu nabi Muhammad waktu berdakwah ga ada pake kekerasan... gw pernh denger kisah yang di ceritain guru agama gw,,, pernah nabi Muhammad ke salah satu kota di arab, tapi padasaat nabi Muhammad datng bukanya di sambut malah di hina, di lempari batu bahkan kotoran unta!!! tapi nabi muhammad tidak membalasnya dan malah mendoakan mreka... dulu nabi muhammad berdakwah dengen cara yang santun dan menggunakan kesabaran dan kerendahan hati!!!

beda dengan sekarang lyat aj kalo ada unjukrasa or berita" di TV , Fpi membakar mesjid Ahmaddyah lah, kerusuhan yg sering melakukan pembenaran dengan cara meneriakan takbir" lah, dll.


walupun situasi dulu ama sekarang beda tpi ga mesti pake kekerasn juga kan?!?!? masih banyak PR umat Islam slh satunya mengsejahterakan umat seperti kt tau negara" miskin di dunia mayoritas beragama islam seperi kenya, etiopia, indonesia.. masih sulit untuk kehidupannya sehari"!!! Mungkin itu yang membedakan kesuksesan Islam di masa dulu di banding sekarng...

allahuakbar!!!!

soldiers of Allah

0 komentar: