ISRAEL, AMERIKA, INGGRIS, PRANCIS, MESIR

Oleh. Arif Rahman Pradana

Israel manusia kah kalian?? atau hewan bahkan Iblis yang ada di jiwa yang di lapisi tubuh manusia kalian ini???? Apa yang kalian rasakanan saat menghancurkan sebuah masjid, rumah sakit, sekolah? Dan apa yang kalian rasakan saat kalian menembaki ambulan dan melukai petugasnya saat ingin membawa korban tewas akibat ulah mereka, apa yang yg kalian rasakan saat membunuh wanita yang berada di reruntuhan yang telah mengibarkan bendera putih, seorang anak yang tidak tahu apa-apa, sebuah keluarga beserta anak dalam sebuah mobi yang tidak bersalah, sebuah keluarga yang berada di rumah yang sedang makan siang bersama keluarganya, bahkan seorang utusan PBB untuk bantuan kemanusiaan di sana!!??? Apa yang kalian rasakan ketika melihat tangan kalian di penuhi darah anak-anak tidak berdosa??? Apakah kalian merasa benar ata tindakan yang kalian lakukan???



Maka Dunia Jawablah!!!! Mana Hukum Perang??? Mana Ham? Mana PBB? Dimana Hati Nurani Kalian Semua????

Jelaskanlah Inggris dan Amerika jawaban dari kalian atas pertanyaan saya di atas bila memang saya salah???? Bukankan kalian yang selalu memveto sebuah resolusi yang di tawarkan untuk gencatan senjata????

Jelaskanlah Perancis, jawablah sarkozy pertanyaan saya??? Bukankah kalian yang selalu menyalahkan hamas padahal korban jatuh disebabkan senjata” milik israel??

Jelaskanlah Mesir??? Bukankah kalian yang pertamakali mengirim pasukan ke perbatasan untuk menutup perbatasan saat warga palestina hendak menyelamatkan diri???

Jawablah!!!! Apa saya yang gila bertanya ini semua pada mereka???

0 komentar: